Sabtu, 29 Januari 2011

1.Membuat cemburu



buat cewek cewek hayo ngaku.biasa nya sikap wanita kayak gini dilakukan dengan si dia yang kurang perhatian dan kasih sayang. Sebatas wajar wajar si boleh aja,tapi harus tau kapan waktu nya mulai dan berhenti.

2.Mengetes



Tidak jarang jarang wanita mengetes pasangan nya.mungkin dengan tujuan pengen mengetahui seberapa besar si kadar cinta pasangannya ma dia. Bahkan dengan kelakuan yang tidak masuk akal.

3.Menutupi status

Sikap kayak gini yang paling membuat kecewa pria. Bayangkan betapa menyebalkan cewek yang slalu mereka kejar kejar ternyata udah punya kekasih,yang padahal selama masa PDKT wanita itu bersikap seolah olah single, dan menanggapi rayuan rayuan gombal mereka.

4.Mengkritik

Tidak ada lelaki yang suka di kritik, apa lagi sama kekasih nya sendiri di depan umum lagi, hem, ini benar benar bisa meruntuhkan harga diri.

5.Kekerasan fisik


Tidak jarang wanita ngelakuin kekerasan fisik dengan pasangan nya. Dengan tujuan si dia ga akan membalas perbuatannya itu ,biasa nya lekaki suka gengsi nglakuin kekerasan dengan lawang jenis nya.

6.Manipulatif

Lelaki slalu salah tingkah kalau melihat wanita menangis..hem tapi sayang nya kelemahan lelaki kayak gini selalu di jadikan manipulatif bagi wanita, dan lekaki akan nglakuin apa saja agar tangisan itu berhenti, iya kan ?

7.Asas manfaat

Banyak wanita yang memanfaatkan ketertarikan lekaki kepada nya, misalnya sarana untuk antar jemput dan berbelanja gratis. Padahal si wanita itu sama sekali tidak ada ketertarikan pada lelaki itu.

8.Nomer telepon palsu

Ini dia biasanya wanita suka banget ngasih nope palsu, pa lagi sama lelaki yang kurang menarik.sekali benar dia ga mau repot repot balas sms atau angkat telpon.

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online